Politik

Terpilih Jadi Ketua Mgs. Syaiful Padli, Momentum Kebangkitan Pemuda

Reporter : Dino Martin
Editor : Uzibae

JITOE – Mgs. Syaiful Padli ST. MM., dilantik menjadi ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gema Keadilan Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2021-2026.

Pelantikan tersebut disaksikan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, di Guns Cafe and Resto jalan Tasik Nomor 6 Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Senin Malam (20/12/2021).

Mgs. Syaiful Padli ST. MM., menyampaikan momentum pelantikan dijadikan sebagai kebangkitan pemuda di Sumsel khususnya di PKS, karena Gema Keadilan itu adalah pemuda dari PKS dan merupakan sayap dari partai PKS.

“Target kami yang diamanahkan oleh pusat untuk menjadikan 30% milenial untuk menjadi caleg muda dari PKS, 15 % untuk perempuan 15% untuk laki laki. Artinya kami membuka kesempatan bagi anak anak muda yang ada di Provinsi Sumsel untuk bergabung bersama Gema dan bersama sama berkolaborasi membangun Sumsel,” ucapnya.

Terpilih Jadi Ketua Mgs. Syaiful Padli,  Momentum Kebangkitan Pemuda
Pelantikan Ketua Umum Gema Keadilan di Guns Cafe and Resto, Bukit Kecil, Palembang

Selanjutnya kami mengajak Seluruh elemen pemuda, salah satunya kita mengajak Kesultanan Palembang dalam kepengurusan sebagai penasehat Gema,” artinya kita anak anak muda ini jangan ketinggalan dalam hal kebudayaan dan kita ingin berkolaborasi juga dalam rekor budaya dengan Kesultanan Palembang,” jelasnya.

Baca Juga:   Bawaslu Ingatkan Jangan Campur Aduk Kebaikan dengan Kampanye Terselubung di Bulan Ramadan

Kami membuka pintu untuk para pemuda yang ingin bergabung tapi tidak ingin ikut pengajian PKS kita siap menampungnya,” jadi orang yang merokok atau yang selama ini malu masuk PKS kita siap Menampung anak anak muda yang ingin bergabung di kita,” paparnya.

Sedangkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan untuk melanjutkan cita cita Founding Father kita perlu bekerja keras, maka dari itu ditangan para pemuda masa depan indonesia akan lebih baik.

“Para pemuda diharapkan dapat memberikan inovasi inovasi yang berbeda karena kita harus mengikuti perkembangan jaman kalau tidak kita akan tergerus oleh jaman,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button