Politik

Ketua DPW NasDem Sumsel Kukuhkan Badan Resque Sumsel

Editor: Seno Akbar

JITOE – Upaya kepedulian dalam menangani setiap kemungkinan adanya bencana di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel ), Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumsel, H. Herman Deru resmi mengukuhkan kepengurusan Badan Resque Sumsel dengan ditandai penyerahan Surat Keputusan kepengurusan Badan Resque Partai NasDem yang diserahkan oleh Sekretris DPW NadDem Sumsel, Syamsul Bahri kepada Wakil Ketua Badan Resque, RM Riyan Zakaria Djauhari.

Pengukuhan kepengurusan Badan Resque tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPW NasDem, Jl. Lintas Tanjung Api- Api Palembang, Jumat (27/8/2022).

Riyan Zakaria Djauhari ketika dibincangi terkait rencananya setelah resmi menjadi pucuk pimpinan Badan Reque NasDem mengatakan kalau ia akan memfokuskan pada pemantapan visi dan misi organisasi sebagaimana keinginan ketua badan resque.

Baca Juga:   Luar Biasa, Mantan Koruptor Diperbolehkan Jadi Caleg

“Badan Rescue Nasdem Sumsel merupakan generasi pertama dan bukti nyata kepedulian Partai NasDem melalui Ketua DPW Sumsel, Bapak H. Herman Deru dalam tanggap darurat dan kebencanaan yang terjadi di Sumsel,” tutur Riyan seraya menambahkan bahwa BRND Sumsel juga tidak cuma hadir ketika pasca bencana namun juga hadir dalam mitigas / pencegahan bencana.

Dalam upaya mempercepat proses penanganan bencana yang terjadi di Sumsel, pengurus BRND provinsi akan membentuk penguatan kepengurusan di 17 kabupaten kota di Sumsel. Riyan menambahkan.

Selain itu, kata Riyan, ia akan melanjutkankan salah satu program mereka, yaitu program Rumah Sehat sebagai wadah warga untuk mendapat layanan kesehatan.

Baca Juga:   Ganjar Sarankan Pejabat yang Mencalonkan DIri Mundur dari Jabatan, Termasuk Mahfud

Hadir dalam acara itu diantaranya, M.Bakri Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Bakti Detiawan Surapati Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Darwin Azhar serta para pengurus Badan Resque Prov. Sumsel. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button