OKUSUMSEL

‘Semangat 45’ Ibu-ibu PKK Desa Tanjung Baru OKU Meriahkan HUT RI ke-77

Reporter: Apriandi
Editor: M. Anton

JITOE – Ibu-ibu penggerak PKK RT 04 Dusun 2 Desa Tanjung Baru OKU beserta masyarakat, antusias ikut serta dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Rabu (17 /08/2022).

‘Semangat 45’ ibu-ibu ini meledak karena sekitar 2 tahun ini kegiatan serupa tidak diselenggarakan, lantaran bencana covid-19 yang melanda negeri ini.

Ketua penggerak PKK Desa Tanjung Baru, Dessy Aryani M.M mengatakan pesta rakyat ini menjadi pengobat rindu bagi masyarakat, yang mana sudah lama kebersamaan dan kekompakan sesama warga dalam acara perlombaan antar warga ini tidak digelar.

Baca Juga:   Sosialisasi WHO 2024, Sumsel Fasilitasi 1000 Sertifikat Halal

Dessy menyampaikan dana kegiataan ini diperoleh dari sumbangan swadaya dari masyarakat RT 04/02 Desa Tanjung Baru, dan bantuan dari Subri Bustan, selaku bakal calon Kepala Desa Tanjung Baru.

Warga masyarakat RT 04 /02, Herlina, berharap mudah mudahan acara ini tetap dapat terselenggara untuk kedepannya dan dapat lebih meriah lagi.

Subri Bustan yang turut hadir pada acara itu berharap mudah mudahan acara ini akan digelar di tahun berikutnya, dan warga masyarakat tetap selalu jaga kekompakan dan solidaritasnya.

Dia juga berharap kepada seluruh warga untuk dapat memberikan dukungan dan mendoakan supaya dia terpilih menjadi Kepala Desa Tanjung Baru. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button