PalembangSUMSEL

RM Riyan Support Sahabat Riyan Gelar Turnamen Volly

JITOE.com, Palembang – Rangkaian memperingati Hari Olahraga Nasional 10 September lalu, Raden Muhammad Riyan kembali Men-sponsori Turnamen Volly yang dilaksanakan Di Lapangan RVBC Kelurahan Sukajaya, yang dimulai 28 September hingga 1 Oktober 2023.

Turnamen yang dilaksanakan oleh kelompok Emak-emak yang juga sahabat Raden Muhammad Riyan tersebut diikuti 16 club Volly Putri Wilayah Kota Palembang.

Ketua Panitia Turnamen volly Emak-emak Asnah Fitriani mengatakan Dengan adanya turnamen volly ini, semoga tali silaturrahmi sesama sahabat di wilayah Sukarami, AAL, dan Kemuning dapat lebih erat dan lebih kompak lagi.

Menurut Asnah Fitriani, semoga kegiatan olah raga lainnya, ke depan dapat digelar juga. Dan, atas dukungan Pak Riyan mensponsori acara turnamen volly ini, dia pun mengucapkan terimakasih banyak

Sementara, Raden Muhammad Riyan saat di wawancarai usai penutupan Turnamen mengatakan, rasa syukur dan bangganya dengan antusias Emak-emak dalam kegiatan Volly ball. Karena, menurut Riyan, ternyata kaum Enak-eman kendati selalu disibukkan dengan urusan dapur dan rumah tangga, tetapi tetap memperhatikan kebugaran tubuh dengan giat berolah raga.

Makanya ketika mereka mengatakan akan melaksanakan turnamen Volly, Riyan menyatakan siap mendukung dan akan turut menyaksikan saat pertandingan digelar.

Baca Juga:   Ada Bekas Galian Pipa PDAM Rusak, Ini Kata Bosnya setelah Wakil Walikota Berang

“Alhamdulillah selesai sudah turnamen Voli sahabat Raden Muhammad Riyan, yang di gelar mulai 28 september 2023 sampai dengan 1 oktober 2023 yang di ikuti oleh 16 tim volly sekota palembang,” kata Riyan sapaan akrabnya.

Acara ini merupakan agenda lanjutan, agenda sebelumnya yang dilaksanakan pada peringatan Hari Olahraga Nasional 10 September lalu, yang digelar di jalan Mawar, yaitu Senam sehat dan jalan santai bersama sahabat dan relawan. Lanjut Riyan

“Dengan adanya kegiatan kegiatan semacam ini, tentu diharapkan terjalinnya silaturahmi serta menjaga kesehatan warga masyarakat.”ungkapnya.

Baca Juga:   Sumsel Ekspor 16,61 ton Komoditas Pertanian Senilai Rp244,4 miliar

Kami juga mengucapkan selamat kepada Tim hero Maskarebet yang telah berhasil meraih juara 1 pada lomba kali ini. Untuk tim yang belum mendapatkan juara, tetap semangat. Harapnya

Juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu kegiatan ini sedari awal tanpa rasa pamrih hingga acara ini berjalan sukses dan lancar tanpa satu hambatan. Tutupnya

Daftar Tim Volli Emak emak yang berhasil meraih kemenangan masing masing:
Juara 1; Tim Hero Maskarebet
Juara 2; Tim RBBC Sukajaya
Juara 3; Tim IVA Naskah
Juara 4; Tim SVBC Sukarela.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button