PalembangSUMSEL

Polrestabes Palembang Siap Amankan Distribusi Logistik Pemilu dari Gudang Sampai ke TPS

JITOE.com, Palembang – Polrestabes Palembang menegaskan kesiapan dalam mengamankan serta melancarkan distribusi logistik pemilu 2024, dari gudang penyimpanan ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari mendatang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, menekankan pentingnya netralitas dan profesionalitas seluruh personel dalam tugas pengamanan TPS. Mereka diharapkan bertindak adil tanpa memihak kontestan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, menciptakan pemilu yang aman.

“Keselamatan dan ketertiban masyarakat selama proses pemilu adalah prioritas utama kita. Saya mengajak seluruh personel pengamanan TPS untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan keprofesionalan,” katanya.

Baca Juga:   Palembang Terima Penghargaan Kota Terinovatif 2023

Pihak kepolisian juga memberikan pembekalan kepada personel terkait pengamanan TPS pada pencoblosan Pemilu 2024 tanggal 14 Februari mendatang. Pembekalan ini melibatkan aspek sosialisasi yang humanis dan berkomunikasi dengan baik.

“Hari ini pembekalan kami berikan kepada para personel yang akan bertugas. Kami berikan pembekalan untuk personel bisa melakukan sosialisasi secara humanis dengan komunikasi yang baik,” katanya.

Kapolrestabes berharap distribusi logistik dan pencoblosan di Kota Palembang dapat berlangsung dengan aman dan sukses.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button