Gaya HidupPalembangSUMSEL

PEONY Gelar Pameran dan Demo Produk Kecantikan di PIM

JITOE.com, Palembang – Pameran Industri Kecantikan & Kesehatan pertama kali dilaksanakan di Palembang berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 6 hingga 10 September 2023 di Palembang Indah Mall (PIM)

Event yang diikuti oleh Aesthetic Clinic, Fitness Center dan Health & Beauty Product ini beragam program yang digelar di antaranya pameran produk kecantikan dan kesehatan, serta Talkshow, Workouts, dan Demo Produk Kecantikan.

Menurut penyelenggara event, Pameran ini bertujuan dalam upaya meningkatkan branding dan unjuk aksi dalam mempromosikan manfaat serta keunggulan dari produk yang dimiliki. Disamping mempertemukan exhibitor dan para pelaku usaha yang ingin menjadi distributor produk tersebut.

Baca Juga:   Ada Bekas Galian Pipa PDAM Rusak, Ini Kata Bosnya setelah Wakil Walikota Berang

Salah satunya Palembang Beauty Centre yang turut ikut dalam acara ini dengan memberikan harga promo skincare, free skin analyzer.

Dengan puncak acaranya Talkshow yang bertemakan “Easy Step to Choose The Right Skincare” dengan narasumber dr. Ade Indah Permata Sari selaku owner Fixbeauty Clinic dan Rara sebagai beautyenthusiast dan telah diresmikan komunitas ‘Peony’ oleh dr. Ade Indah, Kak Rara dan Kak Sabrina.

Palembang beauty community (Peony) adalah komunitas pertama di Palembang untuk semua orang yg tertarik untuk mengembangkan value di beauty industry. Menjadi anggota secara gratis untuk semua yg ingin bergabung yg memiliki ketertarikan dalam dunia beauty industry seperti beauty preneur, make up artist, beauty influencer dan sebagainya.

Baca Juga:   Klaim 500 Titik Lampu di Palembang Sudah Diperbaiki, Tapi Warga Tetap Mengeluh

Dengan misi glow and grow, peony akan menjadi wadah untuk setiap orang yang jingin mengembangkan kemampuan diri sekaligus merawat diri.

Komunitas ini bisa diikuti oleh siapapun, perempuan atau laki laki. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button