MurataraMusi RawasSUMSEL

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Sumsel Didamping Pj Gubernur Fatoni

JITOE.com, Palembang – Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, H. Agus Fatoni, mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Musi Rawas, dan Kota Lubuklinggau, Kamis (30/05/2024).

Pj Gubernur dan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, menyambut kedatangan Presiden di Bandara Selampari, Kota Lubuklinggau. Selanjutnya, mereka mengunjungi Pasar Lawang Agung di Kabupaten Muratara untuk mengecek harga kebutuhan pokok dan menyerahkan bantuan modal serta bantuan pangan.

Setelah itu, Presiden melanjutkan kunjungannya ke RSUD Rupit di Kabupaten Muratara dan RSUD Sobirin di Kabupaten Musi Rawas. Di kedua rumah sakit tersebut, Presiden memeriksa kesiapan dan kelengkapan medis, serta berdialog dengan para tenaga medis yang bertugas.

Baca Juga:   Makin Dekat Lebaran Pengemis dan Anjal Menjamur, Ini Sanksi untuk Pemberi Uang

Presiden juga meninjau Gudang Bulog di Kota Lubuklinggau dan menyerahkan bantuan pangan kepada para penerima manfaat.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan ke Sumatera Selatan adalah Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button