Politik

Korban Kebakaran Desa Tulung Selapan Dapat Bansos dari Badan Rescue Nasdem Sumsel

Reporter: Ayu Yuliana
Editor. : Seno Akbar

JITOE – Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel, Badan Rescue Nasdem Sumsel pada 13 April 2022 lalu memberikan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terkena musibah kebakaran dikawasan padat penduduk di RT.06 RW03 DS.Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, Senin (11/042022) kemarin.

Menurut Ketua Badan Resque Nasdem, melalui Wakil Ketua RM.Riyan Zakaria Djauhari mengatakan, bantuan berupa sembako dan sandang yang diberikan untuk para 14 Kepala Keluarga korban kebakaran.

Baca Juga:   Ganjar: Pengunduran Diri Mahfud Md Contoh Baik, Barangkali yang Lain Mengikuti

Ditambahkan Riyan, bantuan sosial diberikan dalam upaya kepedulian Badan Resque Nasdem pada setiap warga korban bencana, khususnya warga Sumsel.

“Insyaallah selagi ada laporan pada kami di Badan Resque tentang adanya warga yang tertimpa musibah bencana apapun, kami akan turut berbagi kepedulian.” Tutur Riyan seraya mengatakan, mudah-mudahan setiap bantuan yang diberikan akan turut meringankan beban para korban bencana.

“Kemarin kami datang ke Desa Keluang Kabupaten Banyuasin yang baru saja tertimpa musibah pada tgl 6 April 2022. Dimana 15 KK kehilangan tempat tinggal dan harta benda. Kami hadir atas kesadaran diri dan keprihatinan Gubernur Sumsel akan saudara kita yang tertimpa musibah,” Riyan menuturkan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button