PalembangSUMSEL

Ini Identitas Mayat Pria yang Terapung di Sungai Musi

JITOE.com, Palembang – Warga Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tidak dikenal, terapung di perairan Sungai Musi, Selasa (19/3/2024) .

Setelah diidentifikasi, korban diketahui bernama Hatta, juga dikenal sebagai Doni, berusia 17 tahun dan tinggal di Lorong Keramat, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu.

Keluarga korban telah mengurus jenazahnya di RS Bhayangkara setelah penemuan tersebut.

Menurut ayah korban, Lukam (46), anaknya Doni pergi dari rumah adiknya sejak Sabtu sore sebelum penemuan tragis ini.

“Dia pamit dari rumah pada hari Jumat lalu untuk menginap di rumah adiknya yang sudah berkeluarga, di kawasan 8 Ulu. Kemudian hari Sabtu sore dia pergi dari rumah adiknya mau main ke tempat temannya di 3-4 Ulu,” ujar Lukman saat dijumpai di RS Bhayangkara.
Setelah pamit pada hari Sabtu, Doni tidak memberikan kabar dan tidak kembali ke rumah. Biasanya, Doni akan pulang setelah selesai bermain, namun kali ini tidak.
“Dua hari lebih tidak ada kabar, tidak seperti biasanya dia begitu. Adiknya juga ikut mencari tapi tidak ketemu, ” katanya.

Lukman baru mendapat kabar tentang penemuan mayat yang kemungkinan adalah Doni dari seorang tetangga.

Baca Juga:   Jasa Raharja Mendata 1.209 Kasus Kecelakaan Terjadi di Sumsel, Kendaraan Roda Dua Terbanyak

“Awalnya saya ragu itu anak saya, mungkin bukan Doni. Tetapi setelah saya melihat jenazahnya di sini, pakaian, jam tangan, dan tato, saya yakin itu Doni,” katanya.

Doni biasanya mengamen di daerah Kertapati dan tidak pernah ada masalah sebelumnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button