OKUSUMSEL

Ciptakan Rasa Aman, Polres OKU Adakan Patroli Beat

JITOE.com, Baturaja, OKU – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Personel Satuan Samapta Polres OKU mengadakan ‘Patroli Beat’, dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Kegiatan patroli diadakan di sejumlah titik dalam wilayah hukum Polres OKU yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres OKU AKP Andi Apriadi, S.H, M.Si.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K, M.H, melalui Kasat Samapta Polres OKU AKP Andi Apriadi, S.H, M.Si mengatakan, patroli dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Baca Juga:   Lift di Jembatan Ampera Dipastikan Tak Jadi Beban, TACB: Kaji Secara Akademisi

Kegiatan dilakukan secara rutin setiap hari dengan sasaran antara lain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi Premanisme, Pesta Miras serta Kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya.

Selain itu, tim juga melakukan Patroli Beat di sejumlah tempat-tempat objek vital di wilayah hukum Polres OKU seperti, SPBU, sejumlah mini market, kafe, Atm Bank maupun objek-objek vital lainnya.

Pihaknya juga berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara menyambangi warga dan tempat-tempat usaha guna mengetahui informasi gangguan Kamtibmas, atau kejadian lainnya yang membutuhkan kehadiran polisi.

Baca Juga:   PT Waskita Sriwijaya Lakukan Langkah Ini Atasi Kemacetan dan Kecelakaan Saat Nataru 2024

Kegiatan Sosialisasi Nomor Bantuan Polisi kepada masyarakat juga dilakukan bila masyarakat melihat, mengalami kejadian tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya untuk segera menghubungi

“Nomor bantuan polisi melalui WA 08117839110. Kami siap melayani 24 jam,” tutupnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button