Politik

Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Palembang, Yudha Pratomo Berhasrat Maju Jadi Calon Walikota

JITOE – Tokoh penggiat teknologi informasi Palembang sekaligus akademisi, Yudha Pratomo Mahyuddin didapuk menggantikan Harnojoyo sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Yudha terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV tahap 2 Partai Demokrat, bertempat di Excelton Hotel Palembang, Sabtu (16/7/2022).

Putra kedua mantan Gubernur Sumsel Mahyuddin NS ini mengungkapkan hasratnya untuk kembali maju sebagai kandidat calon wali kota Palembang.

“Kalau hasrat untuk maju itu jelas ada, namun semuanya kembali lagi keputusan dari ketua umum Partai Demokrat dalam hal ini pak AHY,” kata Yudha diwawancarai awak media usai terpilih secara aklamasi, Sabtu (16/07/2022).

Baca Juga:   Garda Pemuda bersama Badan Resque Nasdem Kunjungan Sosial Korban Kebakaran Sungsang

Rektor Universitas Sumsel ini juga mengungkapkan telah bertemu dengan ketua umum DPP Partai Demokrat AHY, namun diakuinya belum ada pembicaraan serius terkait keinginannya sebagai kandidat calon wali kota Palembang.

“Jadi, untuk saat ini masih fokus pembentukan struktur organisasi DPC Demokrat Palembang, termasuk untuk posisi sekretaris dan bendahara masih di bahas oleh tim sembilan, akan segera diumumkan karena akan menghadapi tahapan verifikasi partai Politik,” tandasnya. (*)

Editor: M. Anton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button