Home Paling JitoePolitik Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Palembang, Yudha Pratomo Berhasrat Maju Jadi Calon Walikota

Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Palembang, Yudha Pratomo Berhasrat Maju Jadi Calon Walikota

by Redaksi
Yudha Berhasrat Maju Jadi Calon Walikota Palembang, Usai Gantikan Harnojoyo Jadi Ketua DPC Partai Demokrat

JITOE – Tokoh penggiat teknologi informasi Palembang sekaligus akademisi, Yudha Pratomo Mahyuddin didapuk menggantikan Harnojoyo sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Yudha terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV tahap 2 Partai Demokrat, bertempat di Excelton Hotel Palembang, Sabtu (16/7/2022).

Putra kedua mantan Gubernur Sumsel Mahyuddin NS ini mengungkapkan hasratnya untuk kembali maju sebagai kandidat calon wali kota Palembang.

“Kalau hasrat untuk maju itu jelas ada, namun semuanya kembali lagi keputusan dari ketua umum Partai Demokrat dalam hal ini pak AHY,” kata Yudha diwawancarai awak media usai terpilih secara aklamasi, Sabtu (16/07/2022).

Rektor Universitas Sumsel ini juga mengungkapkan telah bertemu dengan ketua umum DPP Partai Demokrat AHY, namun diakuinya belum ada pembicaraan serius terkait keinginannya sebagai kandidat calon wali kota Palembang.

“Jadi, untuk saat ini masih fokus pembentukan struktur organisasi DPC Demokrat Palembang, termasuk untuk posisi sekretaris dan bendahara masih di bahas oleh tim sembilan, akan segera diumumkan karena akan menghadapi tahapan verifikasi partai Politik,” tandasnya. (*)

Editor: M. Anton

Baca Berita Jitoe Lainnya

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

TENTANG KAMI

Jitoe.com merupakan portal berita online | jaringan informasi aktual dan objektif

J2 CHANNEL

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Jitoe