BudayaPalembangSUMSEL

Rakernas JKPI 2022 di Palembang Dihadiri 10 Ribu Tamu

Reporter: Dewi S
Editor: Pudiyaka

JITOE – Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo, mengatakan bahwa Rakernas IX Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) 2022 sangat membawa dampak yang membahagiakan bagi para UMKM di kota Palembang.

“Terima kasih atas peran serta semuanya. Dari 73 anggota JKPI ada 44 yang hadir masing masing membawa peserta 100 sampai 400 orang,” kata Harnojoyo.

Wali kota Palembang juga menyampaikan, kehadiran para tamu dengan total lebih dari 10 ribu tersebut membuat rasa bahagia tersendiri bagi para usaha kecil menengah, baik dari usaha kuliner, pakaian dan usaha-usaha lainnya.

Baca Juga:   Pemilihan RT Wilayah Sialang Sako Palembang Tuntas Desember 2023

Harnojoyo berharap kepada seluruh masyarakat kota Palembang supaya dapat menyambut para tamu tersebut dengan budaya yang ramah-tamah sehingga dapat menarik para tamu undangan untuk datang kembali ke Kota Palembang.

“Semoga tamu-tamu kita ini saat pulang dapat membawa kesan dan kenangan yang indah, sehingga mereka nanti bisa bercerita dengan keluarganya bahwa mereka sangat senang di kota Palembang, dan pada akhirnya ingin datang kembali ke kota Palembang tercinta kita ini,” ungkap Walikota Palembang.Sementara itu, Direktur Eksekutif JKPI Nanang Asfarinal menjelaskan, Palembang ditunjuk sebagai tuan rumah, selain sebagai kota tertua di Indonesia, Palembang kaya budaya dan pusaka, katanya.

Baca Juga:   Bansos Daerah di Tengah Penyesuaian Harga BBM

Pembukaan Bazar dan Pameran Rakernas IX JKPI 2022 tersebut, terdapat 74 stand yang terdiri dari 33 stand delegasi, 31 stand Palembang Expo dan beberapa stand lainya. Kegiatan Bazar dan Pameran di Rakernas IX JKPI 2022 yang digelar sejak 2 November hingga 5 November 2022.

Pelaksanaan Rakernas IX JKPI 2022 berlangsung di Hotel Arya Duta, kota Palembang. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button