PalembangSUMSEL

Pindang Selapan Semarakkan Sajian Menu Pengunjung Warga Palembang

Reporter: Septi
Editor: Seno Akbar

JITOE – Ratu Teny Leriva, Ketua Badan Resque NasDem Sumatera Selatan (Sumsel) didampingi Wakilnya RM Riyan Zakaria Djauhari resmikan Resto Pondok Bepajoan Jakabaring Palembang.

Iva, panggilan akrab putri Gubernur Sumsel H. Herman Deru ini dalam sambutannya menyampaikan rasa gembiranya atas dibukanya resto yang dapat menyiapkan menu asal daerah sendiri. Karena menurut Iva usaha yang mempopulerkan produk khas daerah merupakan upaya pelestarian budaya kuliner yang perlu dijaga.

Untuk itu menurut Iva, dalam menjalankan usaha kuliner perlu menjaga, selain rasa sajian dan kebersihan namun yang tak kalah pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung serta memberi rasa aman dan kenyamanan.

“Semoga resto Pondok Bepajoan sukses dalam menjalankan usahanya dan menjadi resto pilihan warga untuk dikunjungi,” tutur Iva memberi atensi (27/11/22).

Senada dikatakan Riyan, dengan didukung fasilatas yang ada dan perparkiran yang luas mudah mudahan resto tersebut dapat menggaet minat pengunjung untuk mampir.

Baca Juga:   Tabrakan Kapal di Sungai Musi, Kapten Kapal Tugboat DIlaporkan Hilang

“Namun yang sangat perlu menjadi perhatian owner tentu soal kecocokan sentuhan lidah terhadap rasa menu yang disajikan disamping kecepatan dan keramahan pelayanan,” tutur kader NasDem yang selalu cepat tanggap terhadap setiap ada peristiwa bencana di Wilayah Sumsel ini.

Sementara menurut Ayu Yuliana, salah satu anggota pengelola Resto Pondok Bepajoan yang berlokasi di tepian jalan menuju Jakabaring Sport Center ini mengatakan, terinspirasi didirikannya resto menu khas Sumsel tersebut sebagai upaya memenuhi animo warga yang menyukai kuliner khas Pindang Selapan.

Diakui Ayu, sebelum resto yang ia kelola itu resmi di louncing warga yang mampir ingin merasakan kuliner yang disiapkan sudah mulai mampir dan ada yang memesan melalui jasa online.

Baca Juga:   Tiga Hari Hilang, Guru Honorer Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Ogan

“Alhamdulillah sejak mulai dibuka resto Pondok Bepajoan beberapa hari lalu, pengunjung cukup antusias mampir ingin merasakan yang namanya Pindang Selapan” tutur Ayu seraya mengatakan bahwa resto tersebut selain menyajikan pundang, tetapi menyiapkan aneka khas masakan Selapan dan masakan sampingan kuliner asal daerah lain.

Resto juga menyiapkan oleh oleh makanan khas asal Selapan bagi pengunjung yang ingin mencarinya untuk dibawa pulang. Ayu menambahkan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button