OKUSUMSEL

Gubernur Sumsel Melalui Usulan Yenny Elita Beri Bantuan Peralatan untuk UMKM

JITOE.com, Baturaja, OKU – Sebanyak empat puluh pelaku Usaha Mikro, Kecil Dan Menegah (UMKM) yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menerima bantuan berbagai macam peralatan untuk keperluan pelaku usaha dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten OKU.

Adapun penyerahan bantuan tersebut bertempat Gudang peralatan ibu Yenny Elita di jalan DR. Sutomo Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur yang mana diserahkan langsung oleh Adha ryan tama selaku perwakilan langsung dari ibu Yenny Elita Spd. MM yang sebagai Anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan,Selasa (19/9/2023).

Sebanyak 40 unit barang serta peralatan yang di serahkan kepada para pelaku usaha yang ada di Kabupaten OKU yaitu berupa, Gerobak Dorong 10 unit, Mini Both 2 unit, Etalase 5 unit, Cooler Box 5 unit, Timbangan 20 Kg 5 unit, Patung 5 unit, Vacum Makanan 5 unit, Timbangan 200 Kg 3 unit.

Baca Juga:   Vaksinasi Booster di Sekretariat PWI Sumsel

Adha Ryan tama sebagai yang mewakili dari ibu Yenny Elita Spd. MM menyampaikan mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha UMKM yang telah menerima bantuan ini agar para pelaku usaha lebih dapat berkembang lagi dalam memajukan usahanya.

” Jangan dilihat dari apa yang diberikan dan berapa jumlahnya yang diberikan tetapi ini adalah wujud usaha serta kepedulian dari ibu Yenny Elita terhadap para pelaku usaha yang ada di Kabupaten OKU,” ungkap Ryan.

Hidayani Eka Putri salah seorang pelaku usaha yang mendapatkan bantuan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan yang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten OKU serta Ibu Yenny Elita Spd. MM yang sebagai anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan mudah-mudahan apa yang diberikan dan yang kami terima dapat berguna serta dapat memajukan usaha UMKM yang sedang kami jalankan sekarang ini. ” ucapnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button