OKUSUMSEL

PGRI OKU Adakan Jalan Santai Gembira

JITOE.com, Baturaja, OKU – Dalam menyemarakkan peringatan HUT PGRI OKU Ke-78 dan HGN diadakan kegiatan jalan santai gembira yang dipimpin langsung Ketua organisasi ini H.Teddy Meilwansyah, di Taman Kota Baturaja, Minggu pagi (19/11/2023).

“Dengan jalan sehat hari ini diharap dapat memberi semangat badan sehat,” ujar H.Teddy Meilwansyah yang juga adalah Penjabat Bupati OKU.

Dalam acara peringatan hari ulang tahun organisasi guru ini, panitia PGRI menggelar berbagai kegiatan Jalan Santai Gembira, Workshop Kurikulum Merdeka, Sosialisasi KTA Digital PGRI, Tata Kelola Keuangan, Upacara Peringatan HUT PGRI -78 dan Hari Guru Nasional (HGN).

Baca Juga:   Pindang Selapan Semarakkan Sajian Menu Pengunjung Warga Palembang

Turut hadir Kepala dinas pendidikan OKU H. Topan indra Fauzi, Ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri, Kodim 0403 OKU, para Kepala OPD dan para Kepala Sekolah Dasar, Taman Kanak- Kanak, Pendidikan Usia Dini, Sekolah Menengah Pertama juga para Kepala Sekolah Tingkat Atas dan Jajaran Dinas Pendidikan Ogan Komering Ulu (OKU) serta pparaguru tingkat SD, SMP, SLTA se-Kabupaten OKU.

“Selaku Pemerintah Kabupaten OKU juga mengucapkan terima kasih atas rangkaian kegiatan ini, terima kasih kepada Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan kepada Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) serta Pengurus PGRI OKU telah menyelenggarakan kegiatan pada hari ini, semoga dengan jalan sehat kita pada hari ini dapat memberi semangat badan sehat,” tandas Penjabat Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah. (*)

PGRI OKU Adakan Jalan Santai Gembira

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button