Nasional

Pesawat Garuda Buatan Santri Bisa Terbang

Editor: Pudiyaka

JITOE – Santri asal Madura, Khomaidi diundang Menteri BUMN Erick Thohir untuk memamerkan miniatur pesawat Garuda karyanya di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Selasa (15/2/2022).

Momen pertemuan itu diunggah langsung menteri BUMN di akun Instagram pribadinya @erickthohir. Pada unggahan tersebut Erick terlihat mengangkat pesawat Garuda buatan Khomiadi bersama sejumlah anggota TNI. Kemudian mengamati detil minuatur pesawat, menerbangkannya dan terakhir setelah sukses menerbangkan Erick Thohir memberi selamat, “sukses Gus,” ungkap Erick sambil merangkul Khomaidi.

“Hari ini kedatangan tamu spesial. Pemuda asal Madura yang membuat miniatur pesawat Garuda.Indonesia, Gus Khomaidi,” ungkap Erick .

Baca Juga:   Waspada Varian Omicron, Jangan Panik

“Berawal dari hobi dan kecintaan terhadap pesawat udara, Gus Khomaidi berhasil membuat miniatur pesawat yang bisa diterbangkan, saya juga melihat langsung pesawat tersebut diterbangkan,” ujarnya.

Khomaidi merupakan bukti bahwa seseorang bisa sukses kalau kita lakukan dengan hati, bisa membuat kita mencapai sesuatu yang luar biasa, ujar Erick. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button