Pendidikan

Kepsek SMKN 2 Ingatkan Guru, Motivasi Murid

JITOE – “Semoga kalian semua di kemudian hari menjadi pemimpin bangsa. Maka anak anak sekalian rajin dan tekunlah dalam menimba ilmu pengetahuan selama belajar di sekolah ini (SMK 2).”

“Tak lupa saya ucapkan selamat sukses kepada seluruh siswa-siswi kelas XI yang berhasil naik ke kelas XII. Begitupun ucapan selamat kepada seluruh siswa-siswi kelas X yang berhasil naik ke kelas XI. Terkhusus selamat untuk seluruh siswa siswi yang berhasil diterima di SMK 2. Semoga anak anak sekalian dapat belajar dengan baik di sekolah ini untuk mencapai masa depan yang lebih baik lagi.”

Demikian dikatakan Kepala SMK Negeri 2, Rafly, SPd, MM ketika apel pagi tanda dimulainya proses belajar mengajar tahun ajaran 2022/2023 di Lapangan Upacara SMK Negeri 2, Jl. Demang Lebar Daun, Pakjo Palembang, Sumatera Selatan, (14/7/2022).

Baca Juga:   SMP Al-Azhar 33 Palembang Gelar Student Award dan Digital Exhibition

“Kepada seluruh para guru yang mengajar di sekolah ini saya berharap agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu kita.

Saya yakin setiap guru yang tergabung di SMK 2 merupakan guru yang terpilih dan yang pilihan. Untuk itu saya harap baik guru maupun tenaga yang lainnya yang tergabung pada SMK 2 agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan ramah, ” tutur Rafly mengingatkan.

Terhadap seluruh siswa, saya berharap agar belajarlah dengan rajin dan sungguh sungguh. Karena sekolah kita merupakan sekolah unggulan yang banyak diminati oleh lembaga lain untuk melakukan kerjasama, Rafly menambahkan.

Baca Juga:   Ini Dia Tips Sukses Menulis Jurnal ala Profesor Universitas Trunojoyo Madura

Harapan saya semoga kalian semua yang menimba ilmu di sekolah ini berhasil dan berprestasi setelah menyelesaikan pendidikannya nanti. Karena anak anak ku sekalian, kalian semua merupakan calon pemimpin dimasa yang akan datang yang akan menggantikan para pemimpin yang sedang duduk sekarang. Kata Rafly memotivasi para murid yang mengikuti upacara saat itu.

Sebagaimana diketahui apel pembukaan tahun ajaran di SMK N 2 tersebut diikuti ribuan siswa dan siswi serta para guru dan tenaga administrasi. (*)

Editor : Seno akbar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button