BanyuasinPalembangSUMSEL

Jalan SMB II Palembang, Batas Palembang – Banyuasin Ditutup, Lewati Jalur Alternatif

Editor: M. Anton

JITOE – Jalan batas Kota Palembang – Banyuasin lebih tepatnya Jalan Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang menuju Simpang Terminal Alang-Alang Lebar ditutup sementara untuk rekonstruksi atau perbaikan.

Warga atau pengendara yang biasa melintasi jalan di KM 11 dan 12 ini harus memilih jalur alternatif yang disiapkan. Namun, untuk memastikan kelancaran arus lalulintas jalan alternatif tersebut tidak diperkenankan untuk kendaraan truk. Kendaraan jenis Truk harus melewati jalan akses Terminal Alang-Alang Lebar dan Soekarno Hatta.

“Jalan SMB II sudah ditutup karena ada rekonstruksi sepanjang 3 kilometer. Arus lalu lintas kendaraan dialihkan mulai dari saat ini hingga pekerjaan selesai di akhir Januari 2023,” kata PPK KPBU-AP Sumsel, Perwira Manggala Wicaksana, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga:   Pj Gubernur Fatoni Ajak Masyarakat Bersama Rawat dan Promosikan Museum

“Kami imbau kepada para pengguna jalan untuk mengikuti dan mentaati rambu-rambu lalu lintas yang sudah ada. Nanti juga ada petugas di lapangan tinggal diikuti saja,” lanjutnya,

Kendaraan dapat dari luar kota atau dari arah Betung dan Jambi menuju Palembang diarahkan melintasi beberapa jalur alternatif. Pengendara dapat melintasi jalan simpang Mega Asry keluar di Tugu Pesawat.

Untuk kendaraan bertonase besar diarahkan berbelok ke kanan melintas depan Terminal Alang-Alang Lebar terus masuk Jalan Soekarno Hatta.

Pengalihan jalan direncanakan mulai Jumat 14 Oktober 2022 sampai dengan Akhir Januari 2023 atau sekitar 3 bulan mendatang. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button