PolitikSUMSEL

Gubernur Sumsel Herman Deru Butuh Masukan Dari Hanura. Ini katanya

Reporter : Dino Martin
Editor : Uzibae

JITOE.com– Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyambangi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang dilaksanakan di hotel Aryaduta Palembang Minggu 19 Desember 2021.

Kehadirannya di tengah kader Hanura, karena ia mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat secara emosional. Dari Rakerda Partai Hanura Deru berharap bisa menghasilkan Rumusan dan rekomendasi bukan hanya untuk kader dan kepengurusan internalnya saja.

“Saya ingin Partai Hanura juga merekomendasikan kepada bupati, walikota dan semua pihak termasuk juga gubernur, karena kita butuh masukan-masukan apa yang harus diperbuat untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi di Sumsel ini,” ungkapnya saat di wawancarai di sela acara.

Baca Juga:   Kampanye Wajib Halal 18 Oktober 2024 Satgas Halal Sumsel Pengawasan Rumah Potong Hewan

Ia pun meminta secara kongkrit untuk Partai Hanura untuk berpartisipasi mempercepat vaksinasi minimal untuk kader-kadernya.

” Untuk vaksin dan nakesnya kita siapkan, minimal untuk para kader dari Hanura Herd Immunity,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, Ahmad Al-Azhar SH., menyampaikan bahwa Rakerda hari ini dilaksanakan untuk memantapkan lagi program kerja dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 yang akan datang.

“Yang paling penting itu adalah bagaimana Hanura lolos verifikasi faktual dan verifikasi administrasi yang berapa bulan lagi akan dilaksanakan,” jelasnya. [*]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button