Olahraga

Astra Suport ePiala Indonesia 2021

Jitoe – Dalam upaya mendukungan melahirkan Skuat Tim Nasional eFootball pertama di Indonesia, Astra turut berpartisipasi menjadi official partner dalam turnamen ePiala Indonesia 2021 khusus sepak bola yang diadakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Turnamen gim sepak bola elektronik FIFA yang digelar PSSI dari tanggal 1-3 April 2021 dibuka oleh PSSI 1 April 2021 di hotel Ibis Slipi Jakarta dan disiarkan secara langsung dari kanal YouTube PSSI TV.

Turnamen ePiala Indonesia 2021 ini merupakan sarana bagi sepak bola Indonesia, khususnya di bidang e-sport agar ke depan dapat berkembang lebih cepat. Turnamen ini sekaligus sebagai rangkaian pembentukan Timnas eFootball Indonesia pertama kali serta keikutsertaan Indonesia pada FIFA eNation Cup 2021.

Baca Juga:   Penjelasan PT JSC Yang Dituduh Arogansi Kepada Pengusaha Kecil dan Pengelolaannya Bikin Kecewa

ePiala Indonesia 2021 merupakan Official FIFA eFootball Tournament pertama di Indonesia. Kegiatan ini mempertandingkan 48 pemain dalam 78 pertandingan yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia untuk bersaing menjadi juara dan bisa bergabung di timnas eFootball pertama di Indonesia.
Keikutsertaan Astra dalam turnamen tersebut merupakan wujud dorongan semangat dari Astra untuk melaju bersama dalam memajukan Indonesia.
(rilis/fahlepi.s)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button