OKUPolitikSUMSEL

Antusias Masyarakat Desa Sumber Bahagia Dukung YPN Jadi Bupati OKU 2024

Reporter: Reynol Pranata
Editor: M. Anton

JITOE – Masyarakat Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kompak meneriakan yel-yel dukungan kepada Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugra SH (YPN) sebagai Bupati OKU 2024.

“YPN OKU Satu, Yes Yes Yes pasti bisa…!” Demikian sorakan semangat warga Desa Sumber Bahagia saat Yudi bersilaturahmi ke desa tersebut, Senin (7/11/2022).

Dalam kegiatan silahturahmi, masyarakat mengungkapkan deretan aspirasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada YPN yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Desa Sumber Bahagia.

“Kegiatan ini merupakan silahturahmi dengan YPN. Melalui kegiatan ini kami dapat menyampaikan aspirasi kami. Meski beliau baru pertama kali ke desa ini, namun kiprah dan perjuangan beliau untuk masyarakat desa sudah sangat terasa mulai dari kenaikan tunjangan BPD dan Kades serta perangkat Desa serta beberapa infrastruktur pembangunan lainnya. Dan itu sangat dirasakan masyarakat,” kata Jatmiko, Kepala Desa Sumber Bahagia.

“Ke depan kami berharap agar aspirasi kami dapat diterima dan direalisasikan,” Jatmiko menambahkan.

Baca Juga:   PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah Hadiri Harla Muslimat Nahdlatul Ulama ke-76

Selain itu Jatmiko menyampaikan aspirasi lainnya di antaranya, kantor Desa, penerangan lampu jalan, siring pasang, jembatan air wal, jalan Cor beton 6 KM, pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 5 KM, dan sumur BOR.

“Beliau merupakan putra asli Lubuk Batang. Kami tegaskan untuk 2024 kami mendukung Pak Yudi, solutif aspiratif. Saya mengajak masyarakat sumber bahagia untuk mendukung YPN sebagai Bupati 2024-2029,” ungkapnya.

Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat tersebut, YPN menegaskan, sebagai Desa bermartabat tentunya harus memiliki sebuah kantor Desa. Untuk itu YPN mempersilahkan Kepala Desa mengajak masyarakatnya melakukan syukuran peresmian kantor Desa pada tahun 2023 mendatang. Hal ini sebagai bentuk komitmen DPRD OKU dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga:   Kejurnas Offroad Pali

Terkait Pilkada 2024 yang disampaikan Kades Jatmika, YPN berkata, “Mari kita jaga kekompakan bersama untuk arah pilihan politik.”

Ucapan tersebut diiringi tepuk tangan dukungan Masyarakat setempat.

Kegiatan silahturahmi ke Desa Sumber Bahagia itu dihadiri 9 anggota DPRD OKU, di antaranya Sahril Elmi, H Adip Kailani, Mirza Gumai, Erlan Abidin, Rusman Junaidi, Ledi Patra, Kamaludin, Yopi Sahrudin, M Saleh Tito. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button