OKUSUMSEL

Yudi Purna Nugraha Hadiri Pernikahan Frenki & Dea di Desa Gunung Lewat, Pengandonan

Reporter: Reynol Pranata
Editor: M. Anton

JITOE – Kehadiran Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dalam momen pernikahan Frenki dan Dea, warga Desa Gunung Liwat Kecamatan Pengandonan pada Minggu (06/11/22), disambut dengan nyanyian dan pujian.

Perjalan rombongan Wakil Ketua DPRD OKU itu sedikit mengalami hambatan lantaran kondisi arus lalulintas saat itu tengah mengalami macet total, meski begitu tidak sedikitpun mengurangi nian YPN untuk menghadiri pernikahan putra ke-dua dari 3 bersaudara pasangan Bapak Ronal dan Ibu Sayati dengan putri ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Bapak Teguh dan Ibu Herlina.

Baca Juga:   Progres IPAL Sei Selayur 93%, Mei atau Juni 2023 akan Uji Coba

Dengan bantuan masyarakat sekitar, rombongan YPN turun dari mobil yang dikendarainya menggunakan sepeda motor menuju lokasi acara lantaran kemacetan lalulintas tak dapat lagi untuk dilalui.

Setibanya di lokasi acara, YPN yang didampingi anggota DPRD OKU lainnya diantaranya, Mirza Gumai, Uni Hartati dan Ledi Patra langsung disambut dengan nyanyian grup Marawis dari Ponpes Pulau Panggung dan dinyanyikan syair doa untuk kesuksesan YPN jadi pemimpin yang terbaik.

Nampak sejumlah tokoh masyarakat menyambut kedatangan YPN dan rombongan penuh antusias, bahkan di antara mereka secara spontan berseloroh agar YPN jadi Bupati OKU dan menyatakan mendukung penuh YPN sebagai calon Bupati OKU.

Baca Juga:   Polda Sumsel Amankan 70 Bal Baju BJ Ilegal

Pada kesempatan tersebut, YPN didapuk untuk memberikan kata sambutan dari pihak mempelai laki-laki. Dimana disampaikan UPN, pihaknya mendoakan agar kedua mempelai mampu mengarungi biduk rumah tangga dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma.

“Mewakili pihak mempelai laki-laki, saya meminta maaf jika sambutan kami selaku tuan rumah kurang berkenan di hati para tamu undangan sekalian. Tentunya melalui kesempatan ini mari kita doakan kedua mempelai kelak menjadi keluarga yang bahagia,” tutup Yudi. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button