JitoepediaViral

Viral Video Cekcok Bupati Solok dan Caleg Gerindra, Pemecatan Istri Jadi Pemicu

JITOE.com – Video cekcok antara Bupati Solok, Epyardi Asda, dan caleg dari Partai Gerindra, Bachtul, beredar di media sosial setelah Bachtul mempertanyakan penyebab pemecatan istrinya dari jabatan di RSUD Arosuka Solok.

Dalam video berdurasi 4 menit 59 detik, Bachtul menanyakan alasan pemecatan tersebut setelah sebuah acara yang dihadiri oleh bupati. Awalnya, Bachtul mencoba bertanya secara sopan, namun Bupati Epyardi terlihat kesal dan sejumlah orang berusaha memisahkan keduanya.

Bupati Epyardi mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap pertanyaan Bachtul, menyebutnya sebagai urusan pribadi yang tidak seharusnya dibawa-bawa. Namun, Bachtul terus menanyakan alasan pemecatan sejumlah pejabat, termasuk wali nagari dan istrinya.

Baca Juga:   Cara Membersihkan Speaker HP dan 4 Hal yang Dilarang Saat Membersihkannya

Epyardi menjelaskan bahwa pemecatan tersebut berdasarkan kewenangan dan penilaiannya sendiri. Dia menyarankan Bachtul untuk menanyakan alasan pemecatan ke dinas terkait.

Sebelum meninggalkan lokasi, Bupati Epyardi kembali tersulut emosi setelah Bachtul menyebutnya sebagai pengecut. Keduanya sempat berbalas kata dengan kata-kata yang cukup tajam.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button