Muara EnimPendidikan

Rindu Belajar Offline, SMK Muara Enim Wajibkan Guru dan Staf Divaksin

Jitoe – Kerinduan proses belajar-mengajar secara tatap muka langsung, sudah sangat dinantikan. Terlebih bagi SMK PGRI Muara Enim yang hampir keseluruhan materi pendidikannya praktek lapangan. Keinginan ini masih belum begitu mulus akibat Pandemi Copid-19 masih berlangsung, namun upaya untuk belajar offline peluangnya sudah terbuka.

Salah satu upaya adalah ikut mensukseskan program Vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah.

Kepala SMK PGRI Muara Enim, Reddi Yulyan, menyebutkan Insya Allah proses belajar mengajar tatap muka akan berjalan Juli 2021 mendatang sesuai rencana Pemeri ntah. Karena itu pihaknya mewajibkan suluruh guru dan staf di lembaganya untuk divaksin sebagai upaya membuat kekebalan pada tubuh guna menghentikan penyebaran Covid-19. “Kami mewajibkan guru dan staf divaksin,” ujar Reddi.

Baca Juga:   Hampir 1 Tahun Dana PSB Sekolah Gratis Belum Cair

Kewajiban divaksin ini juga didukung para pendidik. Linda Riana, S.Pd guru SMK PGRI mengatakan pentingnya mengikuti prDi Vaksiogram vaksinasi ini di karenakan untuk kebaikan diri sendiri dan juga keluarga, terutama guru termasuk dalam pelayanan publik yang kontak langsung dengan siswa, alumni dan wali siswa untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan SMK PGRI Muaraenim.

(Bakri/Genta)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button