OKUSUMSEL

PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah Hadiri Harla Muslimat Nahdlatul Ulama ke-76

Reporter : Apriandi
Editor : M. Anton

JITOE – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri acara Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama ke-76 PC Muslimat NU Kabupaten OKU dengan tema “Bersama Muslimat Kita Berperan Aktif Membangun Generasi Berahlaqul Karimah” di Masjid Agung Islamic Center Baturaja. (Selasa, 29/03/2022).

Dalam sambutannya, Teddy Meilwansyah menyampaikan kesiapannya untuk mendedikasikan dirinya demi kemajuan muslimat NU di Kabupaten OKU.  Dia mengajak untuk bersama-sama membuat program kegiatan yang bisa membuat mandiri pada NU di Kabupaten OKU. Ke depan Teddy Meilwansyah menginginkan NU ini bisa menghidupi dirinya sendiri/mandiri.

Baca Juga:   Terdampak Kabut Asap, Penderita ISPA di Palembang Makin Melonjak

“Dan mungkin kami akan membuat pelatihan yang dibutuhkan bagi ibu-ibu muslimat NU sehingga diharapkan dapat menambah penghasilan bagi kita semua,” katanya.

Teddy mengakui dirinya merupakan pengurus NU di tingkat Provinsi Sumsel dan tingkat Kabupaten OKU, sehingga merasa dirinya mengalir darah NU yang kuat. Dia berharap dengan hadir pada acara ini sebagai PLH Bupati OKU dapat membawa kebermanfaatan dan kebaikan bagi Muslimat NU Kabupaten OKU. 

Kegiatan tersebut diwarnai dengan kreatifitas ibu-ibu Muslimat NU Kabupaten OKU dalam membuat kerajinan tangan dan berbagai makanan.  Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh PLH Bupati OKU.

Baca Juga:   Heri Amalindo Terpilih Menjadi Ketua FKPPI Kota Palembang Secara Aklamasi

Turut hadir, anggota DPRD OKU, mewakili Kapolres dan Dandim 0403 OKU, OPD Terkait, TP. PKK OKU, Ketua NU serta undangan Lainnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button