Olahraga

Messi Bakal Dipecat PSG, Jika Perancis Kalah di Final Piala Dunia?

Editor: M. Anton

JITOE – Pertemuan laga terakhir Piala Dunia 2022, antara Argentina vs Perancis akan menyajikan duel dua ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi dan Kylian Mbappe akan bersaing siapa yang menjadi pemenang Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022).

Rumor beredar di kalangan nitizen, jika Mbappe kalah di final, maka Messi dapat dipecat PSG. Fans mengaitkan ledekan tersebut menimbang betapa berkuasanya Kylian Mbappe di PSG.

Lelucon itu tentu ada dasarnya. Striker Perancis itu memang diberi wewenang mengatur tim, usai meneken megakontrak baru musim panas lalu.

Mbappe yang sempat cabut pada bursa transfer musim panas lalu, kabarnya punya kuasa menentukan tim, termasuk mendepak pemain dari klub.

Baca Juga:   Fornas VI di Sumatera Selatan Resmi Dibuka, Ayo Meriahkan …

“Messi akan dalam posisi yang sangat sulit pada hari Minggu nanti. Jika dia juara Piala Dunia, dia mungkin dipecat Mbappe dari PSG hari seninnya,” tulis netizen, seperti dilansir Sportbible.

“Jika Messi memenangkannya, Mbappe akan memecatnya lol,” katanya.

Siapa pun yang menang di Final Piala Dunia 2022 nanti, jelas sejarah akan tercipta. Lionel Messi bisa memenangkan gelar Piala Dunia pertamanya bersama Argentina.

Atau Kylian Mbappe menggoreskan sejarah baru dengan bisa juara trofi Jules Rimet dua kali beruntun di Prancis. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button