OKUSUMSEL

Edward Chandra Plh Bupati OKU

Jitoe – Gubernur Sumsel, Herman Deru menunjuk Plt Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel, Drs H Edward Chandra, MH sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu selepas wafatnya H. Kuryana Aziz.

H Kuryana Aziz baru sebelas hari dilantik, meninggal dunia di Rumah Sakit Charitas Palembang setelah diduga terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, Senin (8/3/2021) pagi.

Edward Chandra menjelaskan keputusan itu dilahirkan setelah Gubernur melakukan rapat terbatas. Surat keputusan penunjukannya telah ditanda tangani di Griya Agung, malam harinya.

“Jabatan saya sebagai Plh Bupati OKU ini sifatnya sementara, sebagai perpanjangan tangan Pak Gub. Bisa saja dalam hitungan hari sampai Gubernur menunjuk Pj Bupati,” kata Edward Chandra yang juga menjabat Kepala Dinas Definitif Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemprov Sumsel seperti yang ditulis koran rakyat.

Baca Juga:   Selama PTM Terbatas Sekolah Dilarang Lakukan Ekstrakurikuler

Mulai Selasa pagi (9/3/2021), menurut dia, akan langsung bertugas dan segera melakukan konsolidasi bersama jajaran OPD dan stakeholder terkait Kabupaten OKU untuk membahas program prioritas. (uzi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button