PalembangSUMSEL

Dekranasda Sumsel Gelar Pasar Murah dan Kriya Sriwijaya Ramadhan Sale 2024

JITOE.com, Palembang – Ketua Harian Dekranasda Sumsel, Dra. Hj. Neng Muhaiba, MM, mewakili Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni membuka Pasar Murah untuk masyarakat Sumsel di halaman Kriya Sriwijaya Palembang, Rabu, (27/03/2024).

Selain itu, Dekranasda Sumsel juga membuka Kriya Sriwijaya Ramadhan Sale 2024 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang telah berlangsung dari 25 Maret hingga 3 April 2024.

Neng menyatakan bahwa produk di Kriya Sriwijaya didiskon hingga 50% selama periode tersebut.

Agus Fatoni, yang berhalangan hadir karena rapat mendadak dengan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian, menyampaikan permohonan maafnya. Dia menjelaskan bahwa Pasar Murah adalah program pemerintah untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga selama bulan Ramadan.

Baca Juga:   AMP OKU Anugerahi Rapor Merah untuk Dinas PUPR OKU

“Semoga kegiatan ini membantu Anda semua dalam menjalankan ibadah Ramadan dan merayakan Idul Fitri, semoga semua bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Komoditas yang dijual di Pasar Murah meliputi beras, minyak goreng, gula, daging sapi, daging kerbau, bawang putih, bawang merah, cabai, daging ayam, sayur-mayur, dan kebutuhan pokok lainnya.

Acara ini dihadiri Ketua Bidang III TP PKK Provinsi Sumsel, Desy Kasnayati Edward Chandra, dan para Kepala OPD Provinsi Sumsel.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button