Nasional

Arus Balik Tol Palembang Lampung Ramai Lancar

JITOE – Arus balik Idul Fitri 1444 Hijriah di jalan tol Palembang – Lampung terpantau melalui command center Posko Operasi Ketupat Musi 2023, saat ini dalam kondisi lancar, Selasa (25/4/2023).

“Situasi jalan tol di Palembang sampai Lampung hari ini dalam keadaan ramai lancar, begitu juga lalu lintas jalan lintas timur di wilayah Sumsel terpantau dalam kondisi yang sama,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi dikutip dari Antara, Selasa (25/4/2023).

Dalam rangka mengamankan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri tahun ini, Polda Sumsel mengerahkan ribuan personel.

Baca Juga:   Sri Mulyani Kecam Sikap Pamer Harta

Situasi arus lalu lintas setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah dari Palembang hingga Kayu Agung dan Lampung dalam keadaan lancar, dan kondisi ini diharapkan bisa dijaga bersama-sama,” katanya.

Menurut Supriadi, terdapat sedikit kepadatan kendaraan di sekitar ruas Jalan Kayu Agung yang menjadi lokasi penghubung pemudik untuk pulang kampung ke provinsi wilayah Jawa-Sumatera, begitu pula sebaliknya.

“Dalam pantauan command center, terpantau pula ruas jalan tersendat di sekitar tempat wisata, namun bisa diatasi dengan cepat karena kesiapan dan kesigapan personel Polri di lokasi,” katanya. (*)

Baca Juga:   CPNS Ajukan Pindah Instansi Dianggap Mengundurkan Diri

Editor: M. Anton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button