Pendidikan

Stisipol Candradimuka Wisuda 437 Mahasiswa

Reporter : Dino Martin
Editor : Ahmad Subari

JITOE – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Candradimuka Palembang menggelar Sidang Senat Terbuka, di Hotel Arya Duta Palembang, Kamis (23/12/2021).

Acara tersebut merupakan kegiatan mewisuda 437 mahasiswa jenjang pendidikan Strata 1 dan Strata 2. Dari sejumlah wisuda yang dikukuhkan, 265 orang pendidikan Strata 1 dan 171 orang pendidikan Strata 2.

Asisten III Drs Nelson Firdaus, MM yang mewakili Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam Sidang Senat Terbuka menyatakan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyambut baik wisuda Strata 1 dan Strata 2 yang dilaksanakan Stisipol Candradimuka Palembang. Nelson berharap, kelak para wisudawan dan wisudawati ini dapat mengabdikan dirinya dan menerapkan ilmunya untuk pembangunan di Sumatera Selatan.

Baca Juga:   Inilah 12 SMA/MA Terbaik 2021 di Sumatera Selatan dan Urutan Rangking versi LTMPT

“Stisipol Candaradimuka ini perkembanganya cukup bagus, kontribusinya juga terhadap Pemerintah Sumsel juga cukup, mereka juga berpartisipasi dalam pembangunan,” ujar Nelson.

Dia mengungkapkan, Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Sumsel Herman Deru sudah mencanangkan Sumsel mandiri pangan. “Dalam Sumsel Mandiri Pangan ini, semua pihak harus berkerja sama. Demikian juga harapan kami dengan para wisudawan/wisudawati hari ini, kiranya dapat berkontribusi baik secara pemikiran maupun sosialisasi terhadap program pemerintah dalam hal mandiri pangan,” ujarnya.

Ketua STISIPOl Chandradimuka Dr Hj Lishapsari Prihatini MSI, pada kesempatan itu menyampaikan, wisudawan hari ini terdiri dari beberapa bidang ilmu. Yaitu Ilmu Komunikasi 65 orang, Ilmu Administrasi Negara 133 orang, Ilmu Kesejahteraan Sosial 49 orang dan Ilmu Politik 18 orang. Sedangkan untuk S2, 171 orang dari Magister Administrasi Publik dan Magister Ilmu Komunikasi.

Baca Juga:   Rindu Belajar Offline, SMK Muara Enim Wajibkan Guru dan Staf Divaksin

“Hingga saat ini Stisipol Chandaradimuka telah mewisuda 7.000 alumni S1, dan 4.000 alumni S2. Kami berpesan kepada para alumni yang telah sukses, jangan lupa dengan Almamater. Kalau alumni sukses berkarya, maka nama Almamater juga ikut senang,” ujar Lishapsari. (*)

Stisipol Candradimuka Wisuda 437 Mahasiswa
Foto Bersama Usai Wisuda Stisipol Candradimuka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button