Palembang

Semarak Ramadhan 1443 H, KASMA BW86 Bagi-bagi Sembako

Reporter: Dino Martin
Editor: M. Anton

JITOE – Klan Alumni Sekolah Menengah Atas Bina Warga 1986 (KASMA BW86) melaksanakan kegiatan tahunan ke-4, berupa pembagian paket sembako kepada anak yatim-piatu.

Menurut ketua pelaksana, Anton Safri, kegiatan ini dalam rangka semarak Ramadhan 1443 Hijriyah, dan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar Klan Alumni SMA Bina Warga tahun 1986, guru, dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengimplementasikan kepedulian terhadap sesama, menjaga tali silaturahmi, sesuai dengan motto kita ‘semangat dalam kebersamaan’,” sambung Anton saat ditemui di kantornya, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga:   Disperkim Sumsel Siapkan Program Lanjutan Perbaikan Rumah Layak Huni, Sasar 100 Keluarga Miskin

Penanggung jawab kegiatan, Hujja Tulhaq, S.H,.M.H turut menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan itu pihaknya membagikan sembako Ramadhan sebanyak 48 paket kepada anak yatim-piatu.

“Kita juga membagikan 7 paket sembako kepada guru-guru kita, yang merupakan penasehat dan pembina dalam struktur organisasi KASMA BW86 yang hal itu sudah tertera dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) kita,” bebernya.

Lebih lanjut Hujja menyampaikan bahwa paket sembako Ramadhan untuk anak yatim-piatu di bagikan terdiri dari beras 5 kilogram, gula Pasir 1 kilogram, susu kental 1 kaleng, sirup ABC 1 botol, susu ultra 1 kotak, mie 7 bungkus, mentega palmia 1 buah, teh dari wangi 1 kotak, minyak goreng 1 liter, gandum segitiga biru 1 kilogram, dan kurma 1 bungkus.

Baca Juga:   Doktor Eksekusi 6 Sapi dan 3 Kambing Kurban Warga

“Sedangkan untuk guru sendiri terdiri dari beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, susu kental 1 kaleng, sirup Marjan 1 botol, sirup ABC 1 botol, susu ultra 1 kotak, mie 7 bungkus, mentega palmia 1 buah, teh dari wangi 1 kotak, minyak goreng 1 liter, gandum segitiga biru 1 kilogram, dan kurma 1/2 kilogram,” jelasnya.

Hujja berharap paket sembako yang dibagikan KASMA BW86 dapat bermanfaat bagi penerimanya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button