Politik

PKB Siapkan 3 Agenda Politik

Reporter: Dino Martin
Editor: M. Anton

JITOE – Di usia yang ke-24 tahun, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai memperbaiki diri dan mengukur hasil kerja yang telah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Terutama agenda politik di tahun 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Selatan, Ramlan Holdan, mengatakan bahwa ada tiga agenda nasional yang saat ini menjadi prioritas PKB menjelang Pemilihan Umum 2024, termasuk di Provinsi Sumatera selatan.

“Tiga agenda nasional yang menjadi prioritas (yaitu) memenangkan Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, memperkuat serta memperbanyak jumlah kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), menjaring serta memberikan kesempatan bagi kader PKB Sumatera Selatan untuk ikut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)”, papar Ramlan.

Baca Juga:   PKB Sumsel Bedah Pidato Cak Imin "Peta Jalan Indonesia Maju"

Untuk itu Ramlan Holdan menuturkan bahwa agenda nasional ini memiliki tujuan tersendiri demi memaksimalkan perjuangan PKB untuk bangsa Indonesia.

“Lahirnya tiga agenda nasional PKB ini, tentu saja bukan tanpa pengkajian tersendiri, karena tiga agenda ini tentu saja akan sangat membawa pengaruh besar dan positif, itu semua demi memaksimalkan kinerja perjuangan PKB untuk bangsa Indonesia”, ungkapnya.

“Diharapkan kepada seluruh kader PKB bersama masyarakat Sumatera Selatan agar dapat bergandengan tangan untuk bekerja secara bersama demi menciptakan kehidupan dan masa depan bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button