PalembangPeristiwaSUMSEL

Nasdem Sumsel Beri Bantuan Korban Kebakaran Simpang Bombat

Editor: F Senopati

JITOE – Prihatin terhadap korban kebakaran di Jalan Musi Raya, Simpang Bombat, Selasa siang (26/01/2022), Wakil Ketua Badan Rescue Partai Nasdem Sumsel, RM. Riyan Zakaria Djauharie lakukan kunjungan pantau ke lokasi para korban yang mengalami musibah.

Dalam kesempatan itu, Riyan Zakaria Djauharie memberikan bantuan uang kepada para korban kebakaran

Sebagaimana diketahui pada Selasa, tgl. 26 Januari 2022 sekira Jam. 12.15 Wib telah terjadi kebakaran di Simpang Bombat, Jl. Musiraya Timur, Kel. Sialang, Kec. Sako, Palembang.

Informasi di lapangan diketahui ada 6 toko yg terbakar masing-masing; toko penjual pakan ternak milik Deris (35), toko pakaian bekas (Bj) milik Jaya (39), Counter Hzp Ocan Cell milik Ikhsan (36), Counter Servis HP milik Adi Wijaya (47), Counter HP Adi Cell milik Adi ((45) dan satu Rumah Makan Famili Saiyo milik Nurmiah

Kronologi kejadian :

  • Sekira pkl. 12.05 Wib anak pemilik Rumah Makan Family Saiyo melihat asap dari arah dapur Rumah Makan milik ibunya.
  • Dalam hitungan detik api langsung menjalar ke sebagian rmh.
  • Api terus merambat ke toko2 yg ada disebelah kiri dan kanan Rumah Makan Family Saiyo.
Baca Juga:   Mulai 1 April 2023, Sumsel Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan

Diduga api berasal dari Rumah Makan Family Saiyo akibat konsleting listrik/arus pendek.

Dalam peristiwa kebakaran itu tidak memakan korban jiwa. Sementara kerugian akibat musibah tersebut belum ada perkiraan.

Pada pukul 13.45 Wib Api dapat dipadamkan dari bantuan 2 unit Damkar Sako dan penyiraman dgn air manual oleh warga setempat.

Untuk meringankan beban korban kebakaran Wakil Ketua Badan Rescue Partai Nasdem Prov. Sumsel, R.M Rian Zakaria Djauharie dan Leanpuri Center and Foundation mengunjungi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan uang kepada para korban kebakaran.

Baca Juga:   Pengurasan Endapan Lumpur, 25% Pelanggan Tirta Musi Bakal Terdampak Sementara

“Kunjungan kita ke sini, selain kepedulian kita dari Partai Nasdem Sumsel terhadap para korban kebakaran, juga kiranya sedikit dapat meringankan beban mereka” kata Riyan Djauhari, pengusaha muda blasteran ini. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button