Home Paling JitoePolitik Badan Rescue Nasdem Sumsel Beri Bansos ke Warga Desa Keluang

Badan Rescue Nasdem Sumsel Beri Bansos ke Warga Desa Keluang

by Redaksi
Badan Rescue Nasdem Sumsel Beri Bansos ke Warga Desa Keluang

Editor: Seno Akbar

JITOE – Badan Rescue Nasdem Sumsel turun langsung memberikan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada tanggal 10 April 2022 lalu.

“Kemarin kami datang ke Desa Keluang Kabupaten Banyuasin yang baru saja tertimpa musibah pda tgl 6 April 2022. Dimana 15 KK kehilangan tempat tinggal dan harta benda. Kami hadir atas kesadaran diri dan keprihatinan Gubernur Sumsel akan saudara kita yang tertimpa musibah,” tutur Ratu Tenny Leriva Herman Deru, Ketua Badan Rescue Nasdem kemarin.

Lanjut dia, pihaknya mewakili DPW Partai Nasdem Sumsel datang untuk memberikan bantuan dan melakukan kegiatan trauma healing bagi anak-anak serta pemeriksaan kesehatan dengan membawa tim dokter dan tenaga kesehatan setempat.

“Kegiatan kami kemarin bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang juga peduli akan masyarakatnya. InsyaAllah, kami dari Badan Rescue Nasdem Sumsel akan selalu hadir saat masyarakat membutuhkan,” ujarnya.

Sementara Riyan Djauharie, Wakil Ketua Badan Rescue Nasdem Sumsel menambahkan, kebakaran yang menimpa Desa Keluang menghanguskan pasar, PAUD, beberapa pemukiman, dan lainnya.

“Di sini kami sangat prihatin, apalagi ada PAUD yang ikut terbakar, sehingga kami turun langsung memberikan trauma healing bagi anak-anak dan juga bantuan kepada warga Desa Keluang yang tertimpa musibah,” tutupnya. (*)

Baca Berita Jitoe Lainnya

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

TENTANG KAMI

Jitoe.com merupakan portal berita online | jaringan informasi aktual dan objektif

J2 CHANNEL

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Jitoe